Monday 5 September 2016

HAUL MBAH K.H. ABDULLAH MUDZAKKIR TAHUN 1437 H /2016 M : CUCU MBAH MUDZAKKIR, H. ANANG NURROZI, SAMPAIKAN LAPORAN KEUANGAN



Setelah mengajak  semua peziarah untuk bersyukur dan bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW, H. Anang Nurrozi mulai melaksanakan amanah yang diberikan oleh Penasehat Dzurriyat Mbah K.H. Abdullah Mudzakkir yakni menyampaikan Laporan Keuangan.

Ia menjelasan bahwa makam Mbah Mudzakkir itu sedang dibangun dengan uang shodaqoh jariyah yang diterima dari para murid atau para santri Mbah Mudzakkir, masyarakat dan para dzurriyat .

Uang jariyah yang diterima mulai dari tanggal 11 September 2015 hingga akhir bulan Agustus 2016 terkumpul sebanyak Rp 201.848.000,- Penerimaan uang jariyah tersebut telah ditasyarufkan untuk pembangunan makam dan sebagian untuk perbaikan jalan sebesar Rp 194.432.000,- Dengan demikian masih ada saldo sebesar Rp 7.416.000,-

H. Anang Nurrozi mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah bershodaqoh jariyah dan berdo’a semoga Allah membalasnya.

Di bagian lain, cucu Mbah K.H. Mudzakkir, H. Anang Nurrozi bin H. Zainuri itu, berharap semoga pembangunan makam yang dibiayai dengan shodaqoh jariyah tersebut dapat rampung sehingga para peziarah dari berbagai daerah, dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, bahkan ada yang dari Nusa Tenggara dan Lampung, tidak kepanasan lagi.


Rekaman Video : Laporan Keuangan







 






No comments:

Post a Comment